>


Ranto Dachi di Kukuhkan Sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan Fajarius laia - Sifaoita Buulolo


Medianias.id _ Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Pasangan FAOITA (Fajarius Laia, ST – Sifaoita Bu’ulolo, ST) di tingkat Kabupaten dikukuhkan .

Hal ini berlangsung di Posko utama Pemenangan pasangan calon FAOITA, (Kantor DPD Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan), Jl. Baru Pasar Teluk Dalam, Sabtu (21/9/2024).

Adapun susunan Tim Sukses Pemenangan Pasangan FAOITA (Fajarius Laia, ST – Sifaoita Bu’ulolo, ST), Antara lain : Penasehat  Barnas Hura, Sokhinaso Giawa, Feriaman Sarumaha, Yanto Gohae dan Eliziduhu Sarumaha. Tim Pakar/Konsultan Paslon, yakni : Fabowosa Laia dan Tongoni Tafonao.

Ketua Umum : RANTO H. DAKHI, Wakil Ketua Memoris Fau, Legat Harita, dan Kristian Laia. Sekretaris Umum : SATULO TAFONAO : Ferdianto Duha, Bendahara Umum : SEPMOFEBI LAIA dan sejumlah Divisi lainnya.

Dalam sambutannya, Fajarius Laia menyampaikan Tim yang telah di kukuhkan saat ini, untuk saling bergandengan tangan untuk meraih kemenangan.


Ini adalah langkah awal kita untuk melakukan strategi dalam meraih kemenangan. "Tim yang telah di kukuhkan mari kita bekerja hingga turun ke desa-desa bahkan sampai ke pelosok untuk merangkul masyarakat dengan santun dan penuh etika." ujar Fajarius.


Ranto H. Dachi sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Muda FAOITA akan siap, setia untuk memenangkan serta melakukan langkah-langkah strategis yang terukur yang penuh etika serta bermoral dalam merebut hati masyarakat agar pasangan muda FAOITA ini dapat di cintai oleh masyarakat Nias Selatan.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: