>


Polres Nias Selatan Kerahkan Personil Guna lakukan Pengamanan Penetapan Paslon Pilkada Nias Selatan di Kantor KPUD

 



Medianias.id _ Kepolisian Resor Nias Selatan menggelar kegiatan pengamanan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Nias Selatan Tahun 2024, di kantor KPUD, Minggu (22/09/2024).

Dalam kegiatan itu, personil Polres melibatkan seluruh personil gabungan dari unsur satuan fungsi dengan teknis pengamanan terbuka dan tertutup.

untuk rapat pleno penetapan pasangan calon Pilkada Kabupaten Nias Selatan, kami lakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup, dengan melibatkan gabungan personil fungsi Polres Nias Selatan” ucap AKP Bruno Harefa selaku Padal Pam Rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati Nias Selatan yang dikonfirmasi dilokasi saat memimpin kegiatan pengamanan.

Selanjutnya AKP Bruno menginformasikan bahwa pihaknya juga pada besok hari (23/09) akan melakukan rangkaian pengamanan pengundian nomor urut paslon yang berlokasi di Aula BKPN Teluk Dalam.

selain mengamankan rapat pleno penetapan Paslon Pilkada, pada besoknya kami juga akan mengamankan kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut paslon, yang lokasinya berada di Aula BKPN Teluk Dalam” ujar AKP Bruno.

Dijelaskan pula oleh AKP Bruno bahwa pihaknya berkomitmen mengamankan setiap tahapan Pilkada diwilayah Kabupaten Nias Selatan, demi menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: