>


Bupati Nias Selatan Hilarius Duha Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Indonesia 2024, Kategori Pariwisata dan Pelestarian Budaya


Medianias.id _ Tempo Media Group Apresiasi Tokoh Indonesia 2024 yang inspiratif dan berprestasi menghadiri acara di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa, (10/09/2024).

Acara ini dihadiri oleh Ratusan kepala daerah dari berbagai pelosok tanah air untuk mendapatkan penghargaan sebagai tokoh yang berpengaruh dan berkontribusi diberbagai bidang yang memberi pengaruh positif dari karya-karya besar yang memberi pengaruh besar bagi daerah.

Opening speech Arif Zulkifli direktur Tempo menyampaikan “tempo memperhatikan isu-isu dari daerah, Indonesia begitu luas tidak semua dikendalikan dari jakarta, menjawab keluh kesah masyarakat. Tempo memahami tantangan ini maka tempo bekerja sama dengan kepala daerah,” ungkapnya.

Sekjen acara Tongsi Malau menyampaikan salam dan apresiasi kepada Tempo Media Grup yang memberikan apresiasi kepada tokoh dari berbagai  daerah, yang memberikan inspirasi dan bermakna, ungkapnya.


Penghargaan dimaksud sebagai wujud apresiasi atas karya nyata serta kontribusi tokoh bagi pembangunan negeri dan masyarakat di bidang pariwisata dan pelestarian budaya. 

Menurut Dirut PT Tempo Inti Media Harian Tbk, Arif Zulkifli, Penetapan apresiasi sebagai tokoh Indonesia 2024 di lakukan secara ketat dan objektif dengan menganalisa lebih dari 4 juta data dari berbagai sumber, baik Nasional maupun Daerah termasuk Publikasi berita, baik melalui media Internasional, media nasional ataupun media lokal. 

Sementara Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH,. MH mendapatkan penghargaan dari Pemenang Kategori Pariwisata dan Pelestarian Budaya.

Saya ucapkan terimakasih Kepada Tempo yang telah memberikan kepada saya selaku Bupati Nias Selatan yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh inspiratif dan mendapatkan penghargaan sebagai tokoh 2024 dari media tempo grup,” ungkapnya

“Memberikan acuan dan semangat untuk kami untuk membangun Nias Selatan,

Harapannya semoga kedepan Nias Selatan menjadi daerah maju dan memajukan pariwisata dan budaya, semoga penghargaan ini terus dipertahankan untuk pemerintah dimasa mendatang.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: