>


Partai Demokrat Resmi Usung Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara

 


Partai Demokrat (PD) secara resmi mengumumkan mengusung Bobby Nasution dan Surya di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Penyerahan surat rekomendasi kepada Wali Kota Medan dan Bupati Asahan tersebut dilakukan langsung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Bobby dan Surya langsung hadir menerima surat rekomendasi tersebut.

Last but not least, mengakhiri acara hingga malam ini, dengan suka cita saya ingin memperkenalkan pasangan cagub dan cawagub yang Partai Demokrat usung dalam Pilkada di Sumut, telah hadir bersama kita bung Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai calon gubernur Provinsi Sumatera Utara dan Bapak H Surya sebagai calon Gubernur Sumut,Ucap AHY

Menurut AHY, Bobby punya pengalaman sebagai Wali Kota Medan untuk memimpin Sumut kelak. Dengan pengalaman itu, AHY yakin Bobby bisa menjadi Gubernur Sumut.

"Mas Bobby atau Bang Bobby ini saat ini menjadi Wali Kota Medan dengan pengalaman yang bisa dihadirkan untuk memimpin Sumatera Utara," ujarnya.

Ia juga menyebut Bobby memiliki energi muda yang membuat dirinya optimis bisa membawa Sumut jadi lebih maju.

Dengan kepemimpinan dan energi muda yang Bung Bobby miliki, saya punya optimisme, teman-teman Demokrat punya optimisme, bisa memajukan Sumatera Utara 5 tahun mendatang," kata AHY.

AHY juga bicara tentang rekam jejak Surya selama menjadi Bupati Asahan. Ia optimis pasangan Bobby-Surya kan menang di Pilgub Sumut 2024 mendatang.

Ditambah dengan pasangan yang juga memiliki rekam jejak dan pengalaman panjang di dunia politik. Berangkat dari bawah dan akhirnya menjadi Bupati Asahan," kata AHY.

Mudah-mudahan kini harapannya bersama Bung Bobby juga bisa memenangkan Pemilihan Gubernur di Provinsi Sumatera Utara,Ungkapnya.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: