>


Bupati Nias Selatan, Opini WTP Dari BPK RI Harus DiPertahankan




MediaNias.ID _ Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH menyampaikan Pendapat Akhir dalam rapat Paripurna DPRD Kab. Nias Selatan dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kab. Nias Selatan Tahun Anggaran 2023 hari ini di Ruang sidang DPRD Kab. Nias Selatan Rabu, 31/07/2024.

Bupati Hilarius Duha menyampaikan apresiasi kepada lembaga DPRD, jajaran OPD dan masyarakat atas dukungannya sehingga audit LKPD Kab. Nias Selatan oleh BPK RI TA. 2023 mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan di Tahun 2024. Terkhusus kepada pimpinan dan anggota DPRD, Bupati menyampaikan terima kasih telah menyelesaikan pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kab. Nias Selatan TA. 2023 pada tingkat Komisi dan Banggar DPRD bersama dengan TAPD dan mitra kerja OPD.

Dalam rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Faatulo Sarumaha, S.IP, MM tersebut, sembilan fraksi yang ada di DPRD seluruhnya menyetujui Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kab. Nias Selatan TA. 2023. Turut hadir Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M. Halawa, SH, MH, Danlanal Nias Kol. Laut (P) Wishnu Adriansyah SE.,M.Tr.Harla., CHRMP, Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM, mewakili Kapolres, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Pers.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: