>


Sekda Nias Selatan Membuka Giat KP- I KLHS RPJPD 2025 - 2045

 




MediaNias.ID _ Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM hari ini membuka kegiatan Konsultasi Publik Pertama (KP-I) Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025 - 2045 bertempat di Kantor Bappeda Kab. Nias Selatan (Kamis, 18/07/2024).

Sekda Ikhtiar Duha dalam arahannya menyampaikan bahwa data yang diminta untuk kebutuhan RPJPD akan digunakan juga pada penyusunan RPJMD dan revisi RTRW Kab. Nias Selatan. Sekda mengharapkan kesungguhan OPD dalam melengkapi data yang diminta terkait tupoksi OPD-nya dengan menyampaikan data yang sudah dianalisa dengan baik dan benar.

Giat Konsultasi Pulik ini di fasilitasi oleh Ahli Muda Pengendali Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provsu Laksana Umanda Sitanggang, ST, MT dan diikuti oleh Kepala Bappeda Abdiel S. Amazihono, S.STP, M.Ec.Dev, Kadis Lingkungan Hidup Teoli Ndruru, SH, Kakan Satpol & Linmas Dionisius Wau, SE, MM, Pokja Penyusunan RPJPD, mewakili BPS dan mewakili OPD.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: