>


Kapolsek PP Batu Melaksanakan Patroli Dialogis, Untuk Jaga Kondusifitas di Objek Vital

 


MediaNias.ID _ Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama Kantor PLN Pulau Tello yang berada di wilayah hukum Polres Nias Selatan, Kapolsek Pulau-pulau Batu IPTU TAUFIK TRI SANTOSO, S.H. bersama Anggota melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis di kantor PLN Pulau Tello Desa Sidua Ewali,Kecamatan Pulau-pulau Batu Kabupaten Nias Selatan,Jumat (19/07/2024).

Kapolsek Pulau-pulau Batu IPTU TAUFIK TRI SANTOSO, S.H. bersama anggotanya melaksanakan giat sambang dengan sasaran Karyawan PLN Pulau Tello.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pulau-pulau Batu IPTU TAUFIK TRI SANTOSO, S.H. menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Pulau-pulau Batu agar secepatnya bisa di antisipasi.

Selain itu juga Kapolsek Pulau-pulau Batu juga melaksanakan patroli disekitar kantor serta menyampaikan kepada karyawan PLN Pulau Tello agar APAR yang sudah kadaluarsa diganti dengan yang baru dan Menghimbau supaya tidak merokok saat kegiatan bongkar muat BBM di lokasi PLN untuk mengantisipasi kebakaran .

IPTU TAUFIK TRI SANTOSO, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Pulau-pulau Batu juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: