>


HUT Bhayangkara Ke 78, Bupati Nias Selatan Turut Hadir




Medianias.ID _ Bupati Nias Selatan AKBP. (Purn.) Dr. Hilarius Duha, SH ., MH menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke - 78 Kabupaten Nias Selatan bersama Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, SE., M.Tr., Hanla., M.M., CHRMP.,  Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M. Halawa, SH., MH, dan mewakili Dandim 0213/Nias Danramil 10 Lolowau Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea.  Bertindak sebagai Irup Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K., MH., Danup Kanit Tipikor Ipda Edison Damanik , SH  yang dilaksanakan di Lapangan Orurusa Teluk Dalam, (Senin, 01/07/2024).

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke - 78 di Aula Pendopo Bupati Nias Selatan. Turut hadir Waka Polres Nias Selatan Kompol Aris Zega, SH. , MH dan PJU Polres Nias Selatan,  Tokoh Masyarakat Nias Selatan yang juga mantan Kapolres Nias Selatan AKBP (Purn.) Elezaro Duha bersama Ibu, Ketua TP. PKK Kab. Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha , Ketua Jalasenastri Nias, Ketua Bhayangkari Nias Selatan , Ketua Persit, mewakili Ketua KPU Kab. Nias Selatan, Ketua Bawaslu Kab. Nias Selatan, Kepala Lapas Teluk dalam,  Pimpinan OPD dan Camat, Kepala Bank Sumut Teluk dalam, Kepala PLN Teluk dalam,  Basarnas, Ketua FKUB,Tokoh masyarakat , Tokoh Agama, LSM/Pers.

Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K., MH menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke – 78 kepada Rekan – rekan Polri.  Saya sebagai Kapolres telah banyak menerima masukan dan kritikan untuk perbaikan kedepan, dan kami membutuhkan bantuan dan kerjasama dari bapak ibu sekalian, sehingga Polri Presisi menuju Indonesia Emas dapat diwujudkan, tentunya dengan sinergitas dan kerjasama yang baik Pemkab. Nias Selatan dan masyarakat, maka dengan demikian keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dirasakan. Menghadapi Pilkada tahun 2024 , mari  membangun warna yg baik dan positif untuk  daerah Nias Selatan. 


Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, dalam sambutannya mewakili Forkopimda Nias Selatan  menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 78, semoga Polri semakin maju dan jaya,  dimana harapan masyarakat untuk memperbaiki Institusi Polri, sangatlah besar dan kiranya kita menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, dan menjadi Polisi Presisi menuju Indonesia Emas. 

Selanjutnya Hilarius Duha yang merupakan Purnawirawan Polri dengan Pangkat AKBP ini berbagai ilmu dan pengalaman selama 32 Tahun berdinas di Polri, serta mengingatkan Teori Hukum Mochtar bahwa ; Pembangunan bisa berjalan apabila Kamtibmasnya kondusif.  Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan Forkopimda telah bersama-sama untuk membangun Nias Selatan, dan kepada Ketua KPU , Ketua Bawaslu Nias Selatan beserta jajaran, pihak pengamanan dan Kejaksaan, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pileg di Kecamatan Simuk beberapa hari yang lalu. 

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: