>


Bupati Nias Selatan Sampaikan Nota Pengantar Rancangan KUA Dan PPAS APBD 2025

 



MediaNias.ID  - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., menyampaikan Nota pengantar rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025 melalui rapat Paripurna DPRD di Gedung DPRD Nias Selatan, (Kamis,  18/7/2024).

Dalam pidatonya, Hilarius Duha optimis dan berharap rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025 ini akan dibahas dengan penuh semangat kebersamaan dan penuh tanggung jawab serta dilakukan penajaman terhadap prioritas Pembangunan daerah sehingga hasilnya mampu memberikan kontribusi terhadap capaian Pembangunan di daerah kita. Dengan demikian Masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama dalam peningkatan kesejahteraan.

Lebih lanjut Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap segenap Pimpinan dan Anggota DPRD atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan, sehingga penyusunan APBD Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran 2025 dapat dilakukan dengan tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel dengan program dan kegiatan Pembangunan di Nias Selatan.

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Elisati Halawa, ST dan dihadiri oleh  Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM., Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta tamu  udangan lainnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: