>


Bunda Paud Nias Selatan Lantik Bunda Paud Kecamatan Rayon 4 dan 5





MediaNias.ID _ Bunda PAUD Kab. Nias Selatan Meiske Yustina Repi hari ini melantik Bunda PAUD Kecamatan Mazino, Mazo, Susua, Lahusa, Somambawa, Siduaori, Gomo, Idanotae, Umbunasi dan Ulu Idanotae yang tergabung dalam Rayon 4 dan Rayon 5 , serta turut menyaksikan pelantikan pengurus HIMPAUDI Kecamatan oleh Ketua HIMPAUDI Kabupaten Nias Selatan,  bertempat di gedung KPA jemaat BNKP daro-daro Kecamatan Lahusa Selasa, 16/07/2024.

Pesan Meiske Yustina Repi kepada Bunda PAUD Kecamatan yang dilantik hari ini agar lebih meningkatkan layanan PAUD di kecamatan sehingga PAUD yang berkualitas dapat terwujud nyata serta mendukung pemerintah dalam melakukan intervensi pendidikan di tingkat daerah maupun satuan pendidikan.

Pada giat ini, Ketua HIMPAUDI Kab. Nias Selatan Vita Trinilai Sarumaha, SE juga melantik pengurus HIMPAUDI Kecamatan yang tergabung dalam Rayon 4 dan Rayon 5 serta memperkenalkan bahan permainan anak PAUD dari bahan bekas dari pengurus Himpaudi. Dan untuk selanjutnya,  di tempat itu hari ini sampai besok dilaksanakan pelatihan KSOP, IKM dan PMM Kurikulum Merdeka untuk guru-guru PAUD.


Turut dihadiri Ketua Bidang I TP-PKK Kab. Nias Selatan Ny. Katarina Firman Giawa,  Ketua Bidang II TP. PKK Kab. Nias Selatan Ny. Martina Ikhtiar Duha, Kabid Paud & PNF Dinas  Pendidikan Kab. Nias Selatan Pieter O. Buulolo, S.Sos., M.A.P, Para Camat, Pendeta Jemaat BNKP Daro-daro, Pengurus HIMPAUDI Kabupaten dan guru-guru PAUD.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: