>


Wakil Bupati Nias Selatan Hadiri Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

 



MediaNias.ID _ Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH., MH, menghadiri Kegiatan Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting yang dilaksanakan  di Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya , Selasa, 25/06/2024.

Firman Giawa, menyampaikan bahwa secara nasional tahun ini penurunan angka stunting sebesar 14 persen. Data dari desa itu harus sinkron dengan data yang masuk di kabupaten. Untuk  penanganan stunting,  harus benar dalam pelaporan, dan besar harapan agar penanganan stunting ini dapat terselesaikan dengan baik, dimana dananya telah dianggarankan melalui dana desa. 

Selanjutnya, Firman Giawa berterima kasih kepada petugas yang bekerja di Puskesmas Kecamatan Amandraya yang sudah bekerja dengan baik,  agar diteruskan supaya penanganan stunting ini dapat terselesaikan dengan lebih baik lagi,  dan kepada Kepala Puskesmas Amandraya, bila ada laporan, agar segera ditindaklanjuti, kita semua terlibat dalam pengananan stunting ini. Ucapnya.

Turut hadir : Ketua Bidang I TP.PKK Nias Selatan Ny. Katarina Firman Giawa, Kadis P2KBP3A. Kabupaten Nias selatan Swasti Elisabeth Duha. S.Kep. NS., M.K.M,  mewakili Kadis Kesehatan, mewakili Kadis DPMD, mewakili kadis Dukcapil, Camat Amandraya Gandaria Harefa, A.md, Kabid PNF dan PAUD Dinas Pendidikan Pieter Orville TZ. Buulolo S.sos., M.A.P, Sekdes Lolomoyo, Tokoh Masyarakat,. 

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: