>


HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun, Polres Nias Selatan Gelar Aksi Donor Darah

 



MediaNias.ID _ Tepatnya pada hari  Sabtu tanggal 22 Juni 2024, pukul 08.00 Wib s/d selesai, Sidokkes Polres Nias Selatan bekerjasama dengan PMI UUD kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Simuk Polres Nias Selatan.

Kegiatan ini diikuti peserta sejumlah 46 orang dan semuanya berhasil mendonorkan darah tanpa adanya gangguan yang terdiri dari PJU Polres Nias Selatan,Lanal Nias, Kejari Nias Selatan dan Personil Polres Nias Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K Melalui Ps. kasi Humas Polres Nias Selatan Bripka Dian Octo P LumbanTobing menyampaikan pentingnya partisipasi personil dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Nias Selatan menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun, Lanjut Kapolres juga menekankan komitmen Polres Nias Selatan dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Saya mengajak seluruh Masyarakat khususnya Anggota Polres Nias Selatan untuk aktif dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah yang Anda sumbangkan dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang yang membutuhkan, selain itu Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Mari kita tunjukkan solidaritas kita dengan turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres Nias Selatan.

Kegiatan donor darah ini kami harapkan dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi Polres Nias Selatan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan masyarakat Nias Selatan,.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: