>


Bupati Nias Selatan Hadiri Grand Lauching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event





MediaNias.ID _ Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH bersama Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M. Halawa, SH, MH, Danramil 10 Lolowau Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea (mewakili Dandim 0213/Nias) dan mewakili Danlanal Nias, menghadiri secara daring kegiatan Grand Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event bertempat di Aula Endra Darma Laksana Polres Nias Selatan (Senin, 24/06/2024).

Aplikasi ini dilaunching langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo yang didampingi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, M.P.A serta dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju yang dipusatkan di Gedung Tribrata Polda DKI Jakarta pada hari ini.


Adapun maksud launching aplikasi ini adalah dalam rangka digitalisasi pengurusan izin penyelenggaraan event sehingga siapapun dapat melakukan pengurusan izin eventnya kapan saja dan dimanapun berada serta dalam rangka penyederhanaan birokrasi pengurusan izin dengan tujuan untuk meningkatkan investasi dalam negeri terkait penyelenggaraan event/keramaian umum seperti: konser, pertandingan olahraga, dll.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: