>


Polisi RW Sambangi Warga di Kepulauan Batu Nias Selatan

 



MediaNias.ID_Brigadir polisi RW Polsek Tello melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga binaanya, Kamis 18/01/2024 

Sambang dan silaturahmi Kamtibmas Polisi RW dengan sasaran warga masyarakat di kelurahan pasar Pulau Tello kabupaten Nias selatan,Kegiatan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di kelurahan pasar Pulau Tello. Selain itu juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik antara Polisi RW dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu,secara humanis Agus Rizal menyampaikan kepada warga agar yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih agar segera mendaftarkan diri kepada petugas,PPS dan KPPS Setempat,sehingga pada hari pelaksanaan pemilihan Umum tanggal 14 Februari tahun 2024.dapat Menggunakan Hak Pilihnya dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada warga KePulauan untuk tidak melakukan hal-hal tindakan negatif seperti. membawa, menjual miras (tuo nifarò) serta memasukan dan menjual narkoba di Pulau tersebut. apabila ditemukan orang yang mengajak atau menghasut untuk melakukan tindakan tersebut,Masyarakat segera melaporkan kepada POLISI RW dan menghubungi Call Center Pelayanan Kepolisian 110.

Kapolsek tello AKP TUGINO PURBA melalui Briptu Agus Rizal menegaskan bahwa kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan diri dengan warga masyakat khusus nya kelurahan pasar Pulau Tello, sebagai petugas Polisi RW dan menyampai kan himbauan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam usaha memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif,Ungkapnya.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: