>


Kepala Dinas Kesehatan Nias Selatan melakukan Supervisi dan penunjukkan PLT Kepala Puskesmas Lahusa



MediaNias.id_
Pemerintah Daerah kabupaten nias selatan melalui kepala dinas kesehatan kabupaten nias Selatan  menunjuk Plt.Kepala UPTD Puskesmas Lahusa.

Kepala dinas kesehatan kabupaten nias selatan Henny K. Duha. MM. Yang didampingi oleh kepala bidang Yankes nias Selatan Emanuel Duha.Memberi mandat langsung kepada Plt Kepala Puskesmas Lahusa ibu Samsidar Duha.M.K.M.rabu 17/01/2024.

Selanjutnya Henny K.Duha dalam arahanya menghimbau kepada seluruh Pegawai yang bertugas di UPTD Puskesmas Lahusa,agar tetap Semangat dalam melaksanakan tugas dan semoga apa yang terjadi biarlah itu menjadi Pembelajaran untuk kita semua.


Kepada ibu Kapus yang baru laksanakan tugas yang di percayakan sesuai dengan aturan yang ada,dan membangun komunikasi dengan seluruh staf dan terlebih kepada tokoh masyarakat kecamatan Lahusa demi kemajuan pelayanan terhadap masyarakat,sehinggah apa yang menjadi Motto kita dalam melayani masyarakat dapat berjalan sesuai dengan aturan.

Acara Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Puskesmas (pusat kesehatan masyarakat) Lahusa, kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.


Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: