>


Titik Temu Pers Bersama KPU Nias Selatan


MediaNias.ID_Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan,melaksanakan Coffe Morning dengan Media/pers yang ada di nias Selatan,untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, Tema“Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa”, bertempat, di Cafe & Resto Titik Temu, Jln.Baloho Indah,Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan,Sabtu (02/12/2023).

Dalam sambutannya,Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan Benimeritus Halawa menyampaikan kepada seluruh awak media yang menghadiri acara Coffe Morning supaya bergandengan tangan untuk mewujudkan Pemilu yang lebih baik.

Harapan kami semoga dengan adanya sosialisai ini bisa menciptakan suasana Pemilu LUBER dan JurDil,Serta citra yang baik selama ini telah di capai dapat di tingkatkan lagi sehingga Pemilu Nias Selatan terhindar dari zona merah,dengan pemberitaan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Nias Selatan,ungkapnya.

Turut hadir Sejumlah Pemimpin Redaksi Media Online,wartawan/Pers, Komisioner KPU Nias Selatan,Sekretaris KPU,Kasi Intel Kejari Nias Selatan

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: