>


Firman Giawa Hadiri Upacara Bela Negara,di Mako Lanal Nias


MediaNias.ID_Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., menghadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75, yang diselenggarakan di Lapangan Mako Lanal Nias, Selasa 19 Desember 2023.

Pada upacara tersebut Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah SE., M.Tr.Hanla., M.M.,CHRMP., membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang mengatakan bahwa Hari Bela Negara merupakan momentum untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang dicita-citakan.

“Kita harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, kata Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya.

Joko Widodo pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega, SH., MH, Sekda Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM, Para Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Nias Selatan, dan Perwakilan Peserta Apel dari TNI, Polri serta ASN,THL.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: