>


Bupati Nias Selatan dan Ribuan Warga Rayakan Natal Oikumene,Ingatkan Untuk Jadi Penyejuk




MediaNias.ID_Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar Natal Oikumene Tahun 2023 yang diikuti oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH, beserta ibu, Wakil Bupati Firman Giawa, SH.,MH, beserta ibu, Forkompida/yang mewakili, Sekda beserta ibu, Staf Ahli, Asisten, Kabag, Ka. OPD, Ka. Bank Sumut Cab. Teluk Dalam, Rohaniawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita dan Undangan lainnya. Diawali dengan Pawai Natal yang dimeriahkan oleh Marching Band SMPN 1 Teluk Dalam menuju Hall Defnas Jl. Pramuka Kelurahan Pasar Teluk Dalam untuk selanjutnya pelaksanaan ibadah bersama,  Rabu (27/12/2023).

Perayaaan Natal Oikumene tahun ini mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi".(Lukas 2:14). Pengkhotbah Pdt. Dr. Marinus Gulo, M.Th menyampaikan bahwa 3 hal yang dapat mewujudkan Thema Natal ini yaitu dengan Terciptanya damai antara pribadi yang satu dengan yang lain, adanya pertobatan dan ada hati yang mau berubah.

Sambutan Bupati Kab.Nias Selatan Dr.Hilarius Duha SH.,MH mengajak hadirin untuk menjadi penyejuk bagi setiap orang supaya kemuliaan Allah dan damai di bumi dapat terwujud. Mengakhiri sambutanya Bupati Hilarius Duha atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 bagi yang merayakannya dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024.


Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH  menyampaikan kata penutup mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah meringankan langkahnya menghadiri undangan Perayaan Natal  Oikumene Pemkab Nias Selatan Tahun 2023. Atas  Nama Pemerintah dan segenap Panitia Perayaan Natal memohon maaf atas segala kekurangan selama acara ini.

Masukkan alamat email anda untuk menerima update berita: